Wednesday 24 June 2020

Hunting Foto di Bukit Pelangi Bogor

Setelah bongkar-bongkar file lama saya menemuan beberapa dokumentasi saya tahun lalu yang menurut saya sangat sayang sekali jika hanya disimpan begitu saja, foto-foto tersebut saya ambil saat saya berkunjung ke sebuah daerah di Bogor yang biasa disebut bukit pelangi, foto-foto tersebut saya ambil saat pertama kali belajar fotografi, sekarangpun masih belajar sih hehehe. Saat itu saya masih sangat bingung apa yang harus saya foto, apalagi masih sangat buta sekali mengenai teknik foto yang baik dan benar. Dan inilah beberapa hasil jepretan asal-asalan saya di Bukit Pelangi Bogor.

 Hasil foto yang saya ambil menggunakan kamera superzoom.

Kamuflase
Copyright: Yura Hendriana
1/250 f/6.3 ISO-250

Behind the Trees
Copyright: Yura Hendriana
1/250 f/6.3 ISO-100

Smoking Tree
Copyright: Yura Hendriana
1/250 f/6.3 IS0-200



Kurang lebihnya itulah beberapa foto hasil hunting asal-asalan saya di Bukit Pelangi Bogor untuk lebih lengkapnya silahkan mampir di instagram saya @yurahendriana_lowkey Terima Kasih.



No comments:

Post a Comment