Tuesday 7 July 2020

Berburu Foto Full Moon atau Super Moon Saat Malam Hari

Tepat pada malam hari saat saya sedang mengendarai motor menuju minimarket, ditengah jalan penglihtan saya teralihkan kepada sebuah objek bulan yang menurut saya sangat indah pada malam itu, dan sangat sayang sekali untuk tidak diabadikan, seketika saya langsung terburu-buru menuju minimarket untuk belanja sesuatu, lalu lekas kembali pulang untuk mengambil kamera saya. Sebenarnya sudah banyak sekali gambar full moon yang berseliweran di internet, hanya saja membidik full moon secara langsung merupakan pengalaman baru untuk saya, itung-itung untuk menambah koleksi, tanpa pikir panjang sesampainya di rumah saya langsung mengambil kamera saya, dan membidik bulan tersebut sebelum hilang tertutup awan, dan inilah beberapa hasil bidikan saya:



Copyright : Yura Hendriana

Copyright : Yura Hendriana

Copyright : Yura Hendriana





Ya itulah beberapa hasil hunting foto dadakan yang bisa saya share dengan mengambil objek full moon atau super moon. Terima kasih


No comments:

Post a Comment