Monday 13 July 2020

Mencari Objek Foto yang Menarik Di Sebuah Bengkel

Sebagai seorang yang mencintai dunia fotografi terkadang kita selalu ingin menemukan objek yang menarik untuk diabadikan dengan kamera dimanapun kita berada baik di jalanan, di taman, di studio atau dimanapun. Terkadang juga beberapa fotografer rela melakukan hunting ke berbagai tempat yang jauh demi mendapatkan hasil foto yang bagus, tapi pernahkah kita berfikir untuk mencoba hunting foto di tempat yang tidak harus jauh, dan mungkin banyak ditemui di pinggir jalan, tetapi jarang orang yang mau hunting foto di tempat tersebut. seperti cotoh sebuah bengkel, HAH BENGKEL? yups sebuah bengkel, Nah kali ini saya mau menshare beberapa karya foto saya yang saya ambil di sebuah bengkel.

Montir yang sedang mengelas
Copyright: Yura Hendriana

 Montir yang sedang menyemprotkan pilok
Copyright: Yura Hendriana

 Montir yang sedang merakit velg mobil
Copyright: Yura Hendriana

Itulah beberapa contoh karya foto saya yang saya dapatkan selama hunting di sebuah bengkel, jadi buat kalian yang hobi dengan fotografi khususnya fotografi outdoor, jangan ragu untuk melakukan sesi foto dimanapun, lihat tempat-tempat terdekat di sekeliling kalian untuk mendapatkan hasil karya yang menarik, selama kalian melakukannya dengan tidak melanggar norma-norma yang ada ya. Baiknya sebelum melakukan sesi foto di sebuah tempat mintalah izin terlebih dahulu kepada pemilik tempat tersebut agar kita lebih leluasa untuk mengambil objek di tempat itu.

1 comment: