Thursday 4 February 2021

Bingung Saat Ingin Hunting Foto?? Ini Tipsnya!!!

Karena pandemi covid19 ini masih belum berakhir, dan kegiatan masyarakat untuk keluar rumah masih terbatas, belum lagi waktu untuk hunting pun susah didapat karena kesibukan bekerja, pastinya membuat saya bingung bagaimana saya ingin hunting foto untuk mencari objek yang menarik demi nyetok di microstock, mungkin hal ini dirasakan juga oleh kalian yang memiliki hobi seperti saya, tetapi demi hasrat untuk bisa melakukan sesi foto saya pun memutar otak dan mencoba mencari hal menarik atau bagus untuk bisa dijadikan objek, dan tadaaaaa!!!!! saya pun akhirnya memutuskan untuk mengambil gambar benda-benda yang ada di rumah, lumayan untuk bahan upload di microstock, objek yang saya ambil ini berupa teko air dan cangkir, hiasan meja tamu berupa biota laut, dan jam tangan. Berikut hasil foto yang saya dapatkan untuk bahan upload microstock.


Copyright: Yura Hendriana

Copyright: Yura Hendriana

Copyright: Yura Hendriana

Kebanyakan foto yang saya hasilkan bertema hitam dan putih, agar foto terlihat lebih simpel dan artistik saja menurut saya, itulah beberapa hasil foto yang saya share demi mengisi kekosongan dalam hunting foto untuk keperluan microstock, mungkin beberapa dari kalian yang membaca artikel ini bisa mencobanya di rumah, temukan objek yang menarik menurut kalian untuk difoto, siapa tau laku dijual di microstock hehehe. Selamat mencoba!!!


No comments:

Post a Comment